ARiF Bersama Pemuda AMANAH Melaka Bantu Mangsa Banjir Di Durian Tunggal

Hujan lebat yang turun tanpa henti telah menyebabkan beberapa kawasan di daerah ini ditenggalami air sehingga memaksa 117 buah keluarga berpindah di pusat pemindahan termasuk Sekolah Menengah Kebangsaan (SMK) Seri Pengakalan.

Pegawai Pertahanan Awam Daerah Alor Gajah, Leftenan Muda Mohd Fairul Asikin Kadir berkata, setakat jam 11 pagi tadi sebanyak tujuh buah pusat pemindahan telah dibuka.

Menurutnya, antara lokasi yang terjejas ialah kawasan Dun Gadek, Dun Durian Tunggal dan kawasan sekitar kawasan Dun Rembia. Katanya, di SMK Pengkalan menempatkan sebanyak 46 buah keluarga diikuti Balai Raya Kampung Gadek (25 buah keluarga), Dewan Masjid Ar-Rasidin (22 buah keluarga) dan Kg Beringin 17 keluarga dan Balai Raya Kampung Panchor, sebanyak tiga buah keluarga.

 "Kesemua mangsa yang terlibat di empat buah pusat pemindahan itu setakat ini adalah seramai seramai 476 orang dengan jumlah keseluruhan 117 keluarga. "Malah ada juga mangsa yang merupakan warga emas telah dihantar mendapatkan rawatan di Hopsital Alor Gajah," katanya dalam satu kenyataan kepada media di sini.

Selain itu di Parlimen Masjid Tanah sebanyak 16 buah keluarga yang mendiami Kg. Ramuan China turut terjejas namun tiada perpidahan dilaporkan.

Di dalam perkembangan berkaitan, AMANAH Melaka melalui AMAl Relief Malaysia (ARIF) yang diketuai oleh Pengerusi ARiF Melaka, Sdra Hairul Anwar telah telah berkejar dan membantu mangsa-mangsa banjir berkenaan.

 Turut menghulurkan bantuan ialah Angkatan Wanita AMANAH negeri Melaka yang telah menyediakan 20 kit PEDULI yang terdiri daripada barang keperluan harian untuk diagihkan kepada mangsa-mangsa banjir.

 Pengerusi AMANAH Melaka, Tn Haji Adly ahari hari ini menyeru ahli-ahli AMANAH Melaka untuk turut sama memabntu di dalam kerja-kerja pembersihan rumah-rumah dan kawasan-kawasan yang dilanda banjir di kawasan Alor Gajah. Naib Pengerusi AMANAH Nasional yang juga Pengerusi Biro Kebajikan, Kemanusiaan dan Bencana Alam, Ust Hasanuddin.Mohd Yunos.



Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 comments:

  1. Syabas ARIF Melaka. Semoga terus maju dalam membantu mereka yang memerlukan. Saya berdoa AMANAH akan terus mendapat tempat di hati rakyat. Aamiiin ya Allah.

    ReplyDelete
  2. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Halo semuanya, Nama saya Siska wibowo saya tinggal di Surabaya di Indonesia, saya seorang mahasiswa, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman untuk sangat berhati-hati karena ada banyak perusahaan pinjaman penipuan dan kejahatan di sini di internet , Sampai saya melihat posting Bapak Suryanto tentang Nyonya Esther Patrick dan saya menghubunginya melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Beberapa bulan yang lalu, saya putus asa untuk membantu biaya sekolah dan proyek saya tetapi tidak ada yang membantu dan ayah saya hanya dapat memperbaiki beberapa hal yang bahkan tidak cukup, jadi saya mencari pinjaman online tetapi scammed.

    Saya hampir tidak menyerah sampai saya mencari saran dari teman saya Pak Suryanto memanggil saya pemberi pinjaman yang sangat andal yang meminjamkan dengan pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp200.000.000 dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau tekanan dengan tingkat bunga rendah 2 %. Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa rekening bank saya dan menemukan bahwa nomor saya diterapkan langsung ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan, segera saya menghubungi ibu melalui (estherpatrick83@gmail.com)

    Dan juga saya diberi pilihan apakah saya ingin cek kertas dikirim kepada saya melalui jasa kurir, tetapi saya mengatakan kepada mereka untuk mentransfer uang ke rekening bank saya, karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres atau penundaan.

    Yakin dan yakin bahwa ini asli karena saya memiliki semua bukti pemrosesan pinjaman ini termasuk kartu ID, dokumen perjanjian pinjaman, dan semua dokumen. Saya sangat mempercayai Madam ESTHER PATRICK dengan penghargaan dan kepercayaan perusahaan yang sepenuh hati karena dia benar-benar telah membantu hidup saya membayar proyek saya. Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, silakan hubungi Madam melalui email: (estherpatrick83@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (siskawibowo71@gmail.com) jika Anda merasa kesulitan atau menginginkan prosedur untuk mendapatkan pinjaman

    Sekarang, yang saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman bulanan yang saya kirim langsung ke rekening bulanan Nyonya seperti yang diarahkan. Tuhan akan memberkati Nyonya ESTHER PATRICK untuk Segalanya. Saya bersyukur

    ReplyDelete